Aksi Dramatis Seorang Ibu Lempar Anak Dari Lantai 4 Saat Kebakaran

Aksi Dramatis Seorang Ibu Lempar Anak Dari Lantai 4 Saat Kebakaran – Precious Enyioko seorang ibu berusia 30 tahun yang tinggal di Pyeongtaek, Korea Selatan terpaksa melemparkan ketiga anaknya melalui jendela saat rumahnya terbakar.

Momen Dramatis Precious Enyioko Melempar Anak – Anaknya Dari Ketinggian Lantai 4 ( Foto @mirror.co.uk )

Precious Enyioko terjebak di dalam gedung empat lantai dengan ketiga anak – anaknya yang masih sangat kecil saat terjadi sebuah kebakaran.

Melihat situasi yang semakin memburuk para warga pun meminta Enyioko untuk melemparkan anak – anaknya dari jendela, dengan sangat berat hati Precious Enyioko pun melemparkan anak – anaknya satu persatu dari jendela demi menyelamatkan nyawanya.

Dalam sebuah rekaman video kejadian tersebut terdengar suara teriakan anak Precious Enyioko saat dilemparkan oleh ibunya keluar dari Jendela dengan ketinggian Laintai empat.

“Saya ingat Precious Enyioko berteriak – teriak, “Saya Cinta Kamu… Saya Cinta Kamu” dan kemudian melemparkan bayinya.” Ucap Sersan Daniel Raimondo

Setelah selesai melemparkan ketiga anak – anaknya tersebut Enyioko pun giliran melompat dari atas melalui jendela dan mendarat di atas selimut besar yang di pegangi oleh tentara dan juga warga sekitar.


Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, Baik Precious Enyioko dan ketiga anak – anaknya hanya mengalami luka ringan. seperti dilansir mirror.co.uk pada 5 Mei 2016.

Nah, bagaimana kira – kira sobat jika Anda dalam posisi seperti itu apakah kalian juga berani melemparkan ketiga anak – anak Anda yang masih kecil dari ketiggian Lantai 4.

Add Comment