Astaghfirullah, Ahok Legalkan Sek-s Bebas Untuk Remaja Asal Pakai Kon-dom

ahok legalkan seks bebas

Indonesia sudah darurat kejahatan seksual, Inilah opini yang beredar ditengah-tengah kita saat ini. Hampir setipa hari tayangan tv menunjukan korban kejatan seksual, masih tengiang rasanya kasus pelecehan seksual di sekola internasional, bahkan media diheboh kan dengan kasus eno, seorang gadis yang diperkosa oleh pacar nya sendiri bahkan dibunuh dengan sadis dengan menusukan cangkul dikemaluan beliau.

Menyikapi kondisi yang seperti ini, Bukan Ahok namanya jika tidak membuat statemen kontroversi dan tidak masuk akal.Sejak menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta maupun Gubernur DKI Jakarta, Ahok sudah tak terhitung lagi melontarkan kata-kata keji dan kotor.

Kali ini, Ahok membuat pernyataan kontroversial dengan mengimbau kepada warga Jakarta untuk mengenakan alat kontra-sepsi atau kon-dom jika ingin melakukan sek-s bebas (zi-na). Hal ini sontak mendapat banyak kritikan dari netizen media sosial (medsos).

Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur beragama Kristen ini juga mengimbau warga Jakarta agar kalau hendak melakukan “kenakalan” tersebut, maka harus memakai kon-dom

Ahok Himbau Warga Jakarta Pakai Kon-dom Saat Sek-s Bebas“Orang Jakarta harus dipaksa mengecek status H-I-V-nya. Kalau mau ‘nakal’ tetap pakai kon-dom ini bukan hal yang memalukan,” kata Ahok seperti dilansir korannonstop pada Minggu (15/11/2015).

Ahok beralasan, himbauan ini untuk meminimalisir penyakit H-I-V-A-I-D-S yang banyak dialami oleh remaja-remaja jaman sekarang, terlebih di DKI Jakarta. Meski demikian, tindakan preventif yang harusnya dilakukan adalah pencegahan sek-s bebas itu sendiri, bukan malah membiarkan zi-na dengan syarat.

Laporan terakhir Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terkait kasus H-I-V-A-I-D-S pada Juli – September 2014, jumlah infeksi H-I-V yang dilaporkan sebanyak 7.335 kasus. Persentase infeksi HIV tertinggi dilaporkan pada kelompok umur 25-49 tahun (69,1%), 20-24 tahun (17,2%), >=50 tahun (5,5%). [mjn]

Bukankah islam sudah melarang mendekati zina,bayangkan mendekati saja dilarang karena begitu sangat mengerikan ajabnya. apalagi melakukan. Inilah Bukti bahwa negeri ini butuh pemimpin yang punya pondasi keimanan dan ketakwaan yang benar bukan hanya sekedar baik. Mari bersama kita perbaiki pengetahuaan kita dalam aturan hidup yang ALLAH sudah tuliskan di ALQURAN. Inilah solusi yang terbaik untuk mencegah angka per zinaan yang terus berkembang. Dengan menyadari bahwa ada ALLAH yang selalu memantau dan melihat

Semoga kita dan keluarga kita dijauhkan dari dosa zina, dan semoga negeri ini ALLAH takdirkan memilik pemimpin-pemimpin hebat , beriman dan bertakwa , mengerti benar aturan ALLAH bukan aturan dunia. karena kita sendiri adalah hambanya.