Heboh!! Indomaret Dilaporkan Ke Polisi Karena Menipu!! Sebarkan Agar Semua Tau!

Gerai Indomaret di Jalan Salak Raya Kota Bengkulu dilaporkan ke polisi oleh instansi swadaya orang-orang (LSM) Pusat Kajian Anti Korupsi (Puskaki) lantaran jual barang dengan harga tidak sama pada yang terdaftar di rack serta di kasir.

“Kami sudah melapor ke Polres Bengkulu dengan nomer laporan dari kepolisian LP. B. 1/311-B/1/2016/Res BKL. Selasa (9/2/2016), laporan resmi kami berikan, ” kata Direktur Puskaki, Melyansori, Rabu (10/2/2016).

Melyansori menceritakan, awalannya ia memperoleh info di sosial media kalau Indomaret sering jual barang dengan harga tidak sama pada di rack serta kasir.

Puskaki lalu lakukan investigasi. “Memang ada banyak harga yang tidak sama pada harga rack serta kasir, selisih sekitar Rp 200 per item, ” kata dia.

Mengenai barang yang mempunyai selisih harga di rack serta kasir itu mencakup air mineral, susu, minuman paket, makanan ringan, serta sebagian product yang lain. Indomaret disangka sudah tidak mematuhi Undang-Undang Nomer 8 Th. 1999 mengenai Perlindungan Customer.

Atas laporan ini, Kapolresta Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta mengakui bakal menindaklanjuti laporan itu. “Laporannya baru masuk serta tengah dipelajari, ” tutur Kapolres.

Disamping itu, sampai saat ini, pihak Indomaret belum bersedia berkomentar atas laporan itu. “Saya tidak berani berkomentar. Itu kewenangan pimpinan, ” kata staf Indomaret setempat

SUMBER:Surya.co.id

Add Comment