Ini Dia 6 Gaya paling Greget saat Seseorang sedang Memasak Didapur, Asli Bikin Ngakak!

sejantan-jantannya lelaki dan setangguh-tangguhnya lelaki, pasti lemah jika bertemu dua hal ini : kecoa terbang dan cipratan minyak di penggorengan. Bahkan masterchef sekalipun pasti mengaduh jika terkena cipratan minyak panas di dapur. Bukan cuma lelaki, perempuan pun juga sebenarnya takut. Tapi demi mengisi perut yang lapar, perjuangan tak boleh berhenti. Cipratan minyak panas harus di hadapi. Dan inilah tingkah konyol orang-orang saat sedang di dapur….

 

Awas pak Hati-hati ntar kena razia polisi pakek perlengkapan yang safety ya pak, hehehe

Kalau kacanya nggak ditutup ya sama aja dong buk ntar cipratan minyak panasnya kena wajah ibuk, hehe

bapak ini menutupi seluruh tubuhnya dengan plastik supaya minyaknya gak bisa menyerang dari arah mana saja. tapi hati-hati ya pak ntar plastiknya bisa kebakar. hehe

Nih tante malah mirip ninja hatori kalau pakaiannya seperti ini.hehe


Emangnya mau tempur ya mas kok sampai-sampai bawa tameng segala. hehe


Yang ini malah lebih greget lagi.

hehe, ada-ada saja ya tingkah mereka saat didapur. mungkin ada juga dari kalian yang melakukan gaya seperti gambar-gambar diatas saat sedang memasak didapur biar tambah greget. hehe

Sumber Pulsk

Add Comment