Makan "Gratis" Di Warung Caesar YKS Syarat Harus Hafal Surat Al-Mulk,

Hafal Surat Al-Mulk, Anda Bisa Makan “Gratis” Di Warung Caesar YKS
Kehidupan Caisar Putra Aditya atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, kini berubah total. Sosok yang mempopulerkan Goyang Caesar yang dulu kerap hadir di layar televisi anda, kini menjadi lebih religius.

Setelah sebelumnya Caesar banting setir menjadi penjual buku. Kini ia membuka warung makanan dengan promo gratis bagi yang hafal Quran surat Al-Mulk.

Sebelumnya, Caesar telah undur diri dari dunia hiburan dan dikabarkan mulai lebih mempelajari agama serta mengurus usahanya di bidang kuliner dan pakaian bersama sang istri.

Setelah sukses dengan Bisnis Tahu Jogednya, kini Caisar YKS bersama istrinya Indadari mulai rambah bisnis Nasi Penyetan dengan nama Kipsmail Fenyetan Chicken (KiFC).

Berbeda dengan bisnis sebelumnya ,warung KiFC mengratiskan orang yang hafal QS Al-Mulk. Hal tersebut diungkapkan oleh Indadari seperti dikutip dari chanelmuslim. com.

“Kami menggratiskan orang yang hafal Al Mulk,” ujar Indadari yang baru membuka outletnya pada 6 Mei lalu.

Indadari mengatakan ada tiga alasan mereka menggratiskan yang hafal Surat Al-Mulk. Pertama, kami ingin memuliakan para penghafal Quran.

Kedua, kenapa Al-Mulk? Karena Al-Mulk merupakan salah satu surat yang dalam hadits disebutkan keutamaannya menjadi penghalang dari siksa kubur.

BACA JUGA :

  1. 5 Ini Jangan Pernah Di Dengar Saat Malam Jum’at
  2. Tahukah Kamu Nama Dengan Karakter Meme Yang Sering Muncul Di Sosmed

“Jadi kalau sampe ada orang yang hapal In syaa Allah dia tahu keutamaannya dan dia sedang mempersiapkan bekal dalam kuburnya, maka kami sangat menghargai usahanya tersebut,” ujar Indadari lagi.

Ketiga, ungkap Indadari yang kini memutuskan istiqomah mengenakan penutup muka, karena ayat-ayat Al-Quran akan terlantunkan secara langsung di warung mereka.

“Alhamdulillah semalam sudah ada yang dateng dengan hafalannya, 4 pemuda gitu dan kami seneng banget pas mereka datang bilang hapal Al Mulk , mana suaranya bagus lagi. Maa sya Allah , Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmush shalihat,” ujarnya.

Selain mengungkapkan tiga alasan tersebut, Indadari juga berbagi dalil syariat yang berhubungan dengan Surat Al Mulk.

“Rasulullah salallahu alaihi wa sallam bersabda : “Barangsiapa membaca “Tabarokalladzi bi yadihil mulk” (surat Al Mulk) setiap malam, maka Allah akan menghalanginya dari siksa kubur. Kami di masa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menamakan surat tersebut “al Mani’ah” (penghalang dari siksa kubur). Dia adalah salah satu surat di dalam Kitabullah. Barangsiapa membacanya setiap malam, maka ia telah memperbanyak dan telah berbuat kebaikan.” (HR. An Nasai ),”

Postingan kabar ini pun menyebar menjadi viral di Facebook. Dilampirkan juga keterangan alamat warung milik Caesar ini.

“Alamat : bagi yg tinggal di sekitaran cibubur , kranggan, Depok , cileungsi dan sekitarnya di Jl Baru leuwinanggung RT 03/02 Depok, samping rumah makan padang Bungo Raya, kalo dr plaza cibubur belok kanan lurus aja sampe ketemu terminal angkot lgsg belok kiri nah ga jauh dari situ nanti ada warung Mungil KiFC. Bukanya dari jam 10 pagi sampe 10 malem”.

Nah, jika kamu ingin makan gratis di warung KiFC milik Caesar ini, kamu harus bisa hafal surat Al-Mulk terlebih dahulu. Namun, hafalannya jangan diniatkan cuma ingin dapat makan gratis aja ya. Tapi, dengan niat karena Allah SWT. Sukses selalu buat Caesar, semoga warungnya semakin laris manis.

Add Comment