Makin Gaya Dan Sehat Pada Usia 50-an

Makin Gaya Dan Sehat Pada Usia 50-an – Setengah abad berlalu dan Anda memasuki setengah abad kedua dalam kehidupan Anda. Semakin tua, semakin bijak, dan semakin gaya ! Memasuki usia 50 bukan berarti harus menyerah pada usia tua. Makin banyak yang bisa dinikmati dan ada bagusnya jika Anda mengubah gaya.

Ilustrasi Sehat & Gaya Di Usia Tua ( Foto @isigood )

Mengubah gaya ? Mengapa tidak ? Anda masih dalam kondisi sehat, waras dan masih punya banyak energi. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan, bukan ?

Nah, berikut ini 7 tips apa saja yang bisa Anda ubah agar Anda semakin bergaya & sehat pada usia 50-an. seperti dilansir dari Yahoo Voices.

  1. Menyadari bahwa ini saatnya untuk perubahan Yang perlu Anda lakukan adalah berdiri telanjang di depan cermin. Tidak perlu malu, toh tidak ada orang lain. Perhatikan dengan seksama tubuh Anda, bagian tubuh mana saja yang perlu dikurangi lemaknya.
  2. Bergabung dengan gym, atau kelompok pendaki, atau bersepeda atau mulai rutin olah raga. Jika Anda ingin mengurangi berat badan, lakukan dengan benar. Jangan tergiur iklan yang berbunyi “langsing dengan cepat“. Tidak ada yang namanya pil ajaib, cairan atau minyak yang dapat membuat Anda menghilangkan lemak. Olah raga dengan teratur adalah jalannya.
  3. Ubah pola makan. Pada usia 50-an, tubuh tidak lagi mampu mencerna seperti ketika Anda berumur 20-an. Selama 50 tahun, Anda mengonsumsi makanan dengan cara dan porsi yang sama. Karena itu, mengubah pola makan akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Saatnya untuk makan lebih lambat, mengonsumsi makanan yang lebih sehat dengan porsi yang lebih sedikit.
  4. Ubah gaya rambut atau warnanya. Singkirkan uban, ubah gaya potongan rambut, dan buah Anda terlihat lebih muda 10 hingga 15 tahun. Anda akan terbuai dengan semua perhatian yang didapat dari suami dan teman – teman.
  5. Buang semua baju lama dan ganti dengan baju yang lebih bergaya. Tidak ada yang lebih terasa Indah ketimbang belanja baju baru dan kemudian mengenakannya. Tidak perlu yang berharga mahal, tidak perlu yang bermerek, selama Anda nyaman memakainya, Anda akan terlihat oke.
  6. Putihkan Gigi. Ada banyak cara untuk memutihkan gigi dan mendapatkan senyum dan cerah.
  7. Lakukan hobi baru atau kegiatan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Terjun payung. Les tari. ikut kontes. Dirikan sebuah komunitas. Menulis novel. Ada banyak kegiatan yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, dan sekarang saatnya memulai.

Nah, itulah tips dan trik Makin Gaya Dan Sehat Pada Usia 50-an, jika Artikel ini menurut Sobat Bermanfaat Jangan lupa untuk dibantu sharenya ya 🙂 Terima Kasih 

Add Comment