Malaysia heboh, Helikopter wakil menteri terjatuh satu korban tewas, siapa dia

babatpost.com – Malaysia heboh, Helikopter wakil mentri terjatuh satu korban tewas, siapa dia , Kecelakaan yang terjadi terhadap helikopter milik pejabat tinggi Malaysia nampaknya sudah menemui titik terang. Helikopter tersebut sempat hilang kontak sejak kamis malam 5 mei lalu. Dan akhirnya sekarang sudah ditemukan salah satu dari penumpang heli tersebut dinyatakan tewas.

Puing-puing helikopter ditemukan di dekat Sungai Batang Lupar di Sarawak, Malaysia. Selain menemukan puing, mereka juga menemukan sosok mayat wanita yang sampai berita ini diturunkan belum diidentifikasi.

“Pada pukul 1200, Departemen Pemadam Kebakaran menemukan mayat seorang wanita yang menjadi korban tidak jauh dari lokasi penemuan puing,” kata Direktur departemen Pemadam Kebakaran Sarawak Nor Hisham Mohammad yang dilansir The Star, Jumat (6/5/2016).

Helikopter bernomor penerbangan RPC 6828 itu kehilangan kontak dengan menara pengawas penerbangan pada Kamis, pukul 4.32 waktu setempat setelah lepas landas dari Betong 20 menit sebelumnya.

Selain Datuk Noriah Kasnon dan suaminya, penumpang lainnya adalah Sekretaris Jenderal Kementerian Datuk Dr. Sundalan Anamalai, dan anggota Parlemen Kuala Langsar, Malaysia Datuk Wan Mohammad Khair-il Anuar Wan Ahmad.

The post Malaysia heboh, Helikopter wakil menteri terjatuh satu korban tewas, siapa dia appeared first on BabatPost.com.

Add Comment