Masya Allah !! Terjadi lagi, Orang Tua yang tega Membuang anak Titipan Allah … Subhanallah Lihatlah apa yang terjadi,Sungguh luar Biasa ??

TERDASYAT.COM- Ya Allah, Anak yaitu titipan Allah serta adalah satu rejeki yang tidak ada terhingga. Oleh karena itu kita sebagai Orangtua Harus menjaganya. Lantaran di luar sana terdapat beberapa orangtua yang susah mempunyai anak. adapula yg tidak dikaruniai anak.

Namun, berikut yang berlangsung di Desa Kebonjagung, Kecamatan Pakisaji, yang terdapat di Kabupaten Malang. Menemukan m@yat bayi di sungai yg tidak jauh dari tempat pertigaan ke arah Wagir,
Senin sore.

M@yat bayi yang terbungkus dalam satu tas plastik berwarna merah.
Jarwo, warga setempat yang menyampaikan waktu temukan Bayi itu, tas plastik itu mengapung di sungai serta keluarkan bau yang begitu menyengat.
“Baunya busuk sekali. Warga yang ada di sekitaran sungai berusaha mengambil tas kresek itu, serta saat di buka berisi bayi, ” katanya.
Tas plastik serta bau menyengat itu baru di ketahui hari ini. Menurut Jarwo, satu hari terlebih dulu tak ada tas kresek berwarna merah itu. Temuan bayi itu lalu dilaporkan ke polisi setempat. Tim SAR lalu membawanya ke Kamar Mayat RS Saiful Anwar Malang (RSSA).

Anggota SAR Trenggono Kabupaten Malang, Nur Hidayat mengira, bayi itu berniat dibuang. Sebab umur bayi itu diprediksikan sekitaran 11 bln.. Nur Hidayat yang warga setempat, memperoleh info dari tetangganya mengenai temuan bayi itu. Ia mendatangi tempat serta menolong evakuasi.
Waktu diketemukan, tas plastik dalam kondisi tertali. “Diikat tali pati, jadi mungkin saja berniat dibuang, ” paparnya.

Bayi yang dibuang itu diberitakan berjenis kelamin wanita. Bayi yang diperkirakan telah m3ninggal dunia kian lebih tiga hari kemarin. Terkecuali sudah keluarkan bau menyengat, badan bayi itu juga telah rusak.

Add Comment