Mau Rezeki Lancar; Maka Jangan Pernah Lukai Perasaan Istri. Ini Alasannya….

Suami yang disebut imam memiliki kedudukan paling utama keluarga. Mereka bertugas jadi pemimpin dan meyakinkan keperluan keluarga tercukupi. Dengan kedudukan yang krusial ini, kerap suami yg tak menghormati posisi istri.

Terutama apabila istri tak bekerja dan hanya jadi ibu rumah-tangga saja. Jadi dengan dominasi finansial ini, suami sering kali bertindak seenaknya yang dapat melukai hati istri.
Walau sebenarnya menyakiti istri yaitu aksi yang dapat tutup rezeki. Membahagiakannya jadi satu diantara jalan pembuka pintu rezeki yang paling lebar untuk keluarga. Lantas bagaimana bisa melukai hati istri dapat buat rezeki seret?

1. Mood Istri yang Jelek Akan Menular
Apabila tidak dapat mengungkap pada suami mengenai sakit hati yang dirasakannya, biasanya istri bakal memendam perasaan kecewa itu. Dalam kadar yang besar, perasaan sakit hati dan kecewa ini akan jadi memperburuk mood mereka. Perasaan negatif ini lama-lama bakal semakin jadi membesar dan punya pengaruh pada semuanya keluarga. Perasaan yang jelek akan tunda rezeki baik mendatang.

Karena itu cepatlah untuk lakukan perbaikan keadaan mood istri. Sudah banyak berlangsung suami yang berkelahi dengan istri senantiasa terhalang-halangi saat mencari rezeki. Mungkin saja ban kendaraan pecah, bahkan hingga kecelakaan yang sering dihadapi sesudah dua orang ini sama-sama berkelahi.

2. Istri Jadi tidak Bersyukur
Suami yang menyakiti istri baik berupa pengucapan atau tindakan baiknya siaga. Pasalnya doa mereka pada sebagian suami dalam kondisi terluka ini akan selekasnya dihijabah. Mereka juga jadi tak bersyukur atas apa yang sudah anda berikanlah padanya.

Bahkan terkadang suami jadi didoakan tidak diberi rezeki agar jadi tambah baik padanya. Karena biasanya, pria bakal berpindah waktu memiliki uang lebih. Sampai kerap dalam hati istri
mendoakan agar suami jadi tidak diberi rezeki agar kembali jadi pribadi yang baik padanya.

3. Suami tak Dilayani dengan Baik
Hal sejenis ini tentu sering ditangani oleh istri yang hatinya dilukai. Harus aksi mereka mencerminkan hati yang sakit yang mereka rasakan. Hati istri yang terluka biasanya tidak ikhlas waktu melayani suaminya.

Hal sejenis ini tentu buat suami juga jadi tidak tenang dalam mencari nafkah. Waktu sudah lelah karenanya ada banyak pekerjaan, mereka juga harus hadapi istri yang muram di rumah. Selanjutnya karena keduanya sama berpikiran negatif, jadi akan tutup kebaikan yang bakal tiba termasuk permasalahan rezeki. Suami juga jadi tidak semangat waktu mesti bekerja dengan kondisi seperti ini.

4. Suami Tdk Didukung
Tidak bisa dipungkiri perasaan sakit hati waktu disakiti suami akan memiliki resiko pada tindakan istri. Salah satunya istri tidak bakal jadi pendukung yang hebat untuk suaminya. Suami ditinggalkan berjuang sendirian karena istri berpaling tidak mempedulikannya lagi. Dengan begini, suami tidak memiliki semangat untuk selalu bangkit lagi masing-masing hadapi kesulitan.

5. Punya pengaruh dalam Mendidik Anak
Istri yg tak bahagia tidak bisa dihandalkan dalam mendidik anak yang bahagia dan berguna. Kekecewaan pada suami akan memiliki resiko pada perilaku mereka pada anak. Walau sebenarnya rezeki bisa datang darimana saja, termasuk dari anak. Rezeki juga tidak cuma berupa uang, tetapi juga berupa anak-anak sholeh yang menjumpai orangtuanya dengan muka bahagia sehari-hari.

Nah, tersebut argumennya kenapa istri yg tak bahagia bisa buat rezeki seret. Mungkin saja saja saja diantara anda ada yang pernah alami hal semacam ini. Karena itu bersegeralah sama-sama introspeksi diri dan mohon maaf. Tidakkah dia yakni cuma satu orang yang akan temani anda sampai tua? Lantaran anak-anak anda akan lebih pilih hidup berbarengan dengan suami atau istrinya waktu mereka sudah berkeluarga, dan hanya ada istri yang setia rekani sampai waktu tua.

Add Comment