Mimpi Kiamat, Seorang Gangster Bertobat!

fadilFadil remaja adalah anggota gangster China Singapura, yang bergelimang uang, alkohol, dan narkoba. Kejahatan yang dilakukan sudah tak terhitung jumlahnya. Bahkan sebagai seorang muslim makan babi pun ia lakoni.

Buah dari kejahatan Fadil mebuat ia keluar masuk penjara,  berhadapan dengan maut sudah terbiasa dalam keseharianya, mengingat resiko dari setiap kelakuanya. Pada usia 22 tahun, dia hampir mati, saat dihajar beramai-ramai oleh massa bersenjata kayu dan senjata tajam. Fadil memang dibesarkan dalam keluarga dan lingkungan keras. Menjadi gengster merupakan satu-satunya pilihan karena dia diasuh oleh keluarga yang percaya bahwa, kejahatan merupakan satu-satunya cara untuk bertahan hidup.

Akhirnya lelaki ini kalah dengan sebuah mimpi. “Saya mimpi dilanda ombak besar, dan hanyut lalu terdampar bersendirian, saya yakin mimpi itu petanda kiamat. Sebulan saya tak keluar rumah kerana takut datangnya kiamat,” tambah Fadil. Rasa takut terus melanda dirinya selama sebulan.

“Saya tak peduli apa nasihat emak. Malah saya tak pedulikan Allah,” kata Fadil, dikutip Dreamdari mynewshub.cc, Senin 16 Mei 2016.

Source : Dream.co.id

Add Comment