Ribuan Netizen Menangis !! Pelukan Terakhir Dea Mirela dan Buah Hati , Baca Kalau Berani !!


Dea Mirella berduka lantaran buah hatinya yang baru saja lahir meninggal dunia. Sang suami, Roy mengunggah kondisi mendiang bayi yang masih memerah dan diselimuti kapas. Netizen pun dibuat menangis,

Duka mendalam dirasakan keluarga penyanyi Dea Mirella, mantan personil grup ‘Warna’ ini kehilangan sang buah hati yang baru saja lahir. Kabar ini datang dari suami Dea, Roy Hasby, momen bersama bayi yang lahir prematur itu diunggahnya di akun instagram miliknya.

Terlihat dalam foto Dea dan Roy sedang memeluk bayi mungil yang diketahui berjenis kelamin lakii-laki. Menurut Roy bayi yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu tidak bisa bertahan akibat sesak setelah dilahirkan.

“Cuma beberapa jam saja kamu ada melawan sesakmu, dan cuma beberapa menit saja dedek genggam telunjuk ayah. Dedek Radja Amundra Hasby sudah tenang di surga. Ayah dan mama serta kakamu melody rindu kamu dek,” tutur Roy melengkapi unggahan foto tersebut, Sabtu 23 April 2016.

Roy pun mengunggah kondisi mendiang bayi yang masih memerah dan diselimuti kapas. “Kamu tercipta dari doa tanpa syaratku, kamu dan aku adalah kita, karena kita adalah cerita. Cerita tanpa syarat yang selalu ada di hatiku sampai aku menghampirimu kelak di surga,” ujar Roy.

Foto tersebut pun membuat netizen menangis, ungkapan duka dan doa pun membanjiri akun instagram Roy dan Dea. “Turut berduka ya @roy_hasby23 @deamirella kaka @melodyzahirah. Radja Amundra Hasby pasti masuk surga, dan mama papa serta kaka Ody pasti akan berkumpul di surga nanti.. amin yang tabah, kalian berdua orangtua yang hebat dan kuat. Allah SWT pasti memberikan kekuatan dan rahmatnya buat keluarga besar,”ujar akun Doly.

“Turut berduka ya Allah aku yang melihatnya nangis, apalagi kalian yang merasakan. Kalian orangtua hebat, ikhlaskan. Semoga tenang di surga, yang tabah yah Dea,” ujar akun Julia.

“Ikhlaskan, insya Allah dia akn jadi malaikat kalian di surga,” tutur akun Rini.

Sumber : dream.co.id

Add Comment