Semifinal Liga Champions, Atletico Madrid sukses menang lawan Bayern Munich

Babatpost.com – Semifinal Liga Champions, Atletico Madrid sukses menang lawan Bayern Munich, Dua laga keras terjadi dalam pertandingan Semifinal Liga Champions dini hari tadi selain pertandingan Man City VS Real Madird. Ada pertandingan Atletico Madrid melawan Bayern mUnich yang tak kalah seru. Bahkan dalam pertandingan tersebut Atletico Madrid memberikan kejutan dengan kemenangan 1-0 dengan gol dari Saul Niguez Esclapez.

Babak Pertama

Atletico memulai pertandingan dengan meyakinkan. Laga baru berusia lima menit, dua peluang sudah berhasil diciptakan tim tuan rumah. Sementara Bayern hanya bisa menahan gempuran-gempuran Atletico sembari melakukan serangan balik.

Pada menit 11 Vicente Calderon dibuat bergemuruh oleh Saul yang menciptakan gol indah. Sang gelandang melewati tiga pemain Bayern sebelum melepaskan tendangan ke tiang jauh gawang Manuel Neuer untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Pertandingan Semifinal Liga Champions tambah seru setelah Saul membuka skor. Bayern sudah lebih berani keluar dan melakukan tekanan kepada Atletico. Ancaman dari Bayern datang dari Douglas Costa yang tendangan bebasnya hanya tipis dari sisi kiri gawang Oblak.

Baca juga : Semifinal Liga Champions Joe Hart jadi pahlawan Man City

Atletico kembali menekan Bayern. Umpan jauh yang datang dari tengah lapangan disambut dengan baik oleh Griezmann. Penyerang berpaspor Prancis ini lantas melakukan solo run dan melepaskan tendangan jarak dekat yang dimentahkan Neuer.

Atletico masih belum puas dengan keunggulan satu angka dan terus menekan pertahanan Bayern. Akan tetapi, hingga wasit Mark Clattenburg mengakhiri babak pertama, skor 1-0 untuk tim tuan rumah tetap tidak berubah.

Interval kedua langsung berjalan sengit, tapi kali ini Bayern yang berada sedikit di atas angin. David Alaba melepaskan tendangan keras dari kotak penalti, tapi bola membentur mistar gawang Atletico. Semangat Arturo Vidal dan kawan-kawan kian terpacu.

Giliran Javi Martinez yang membuat publik Vicente Calderon deg-degan setelah sundulan kerasnya mengancam gawang Atletico. Beruntung, bola tersebut masih bisa diamankan Oblak. Tak lama kemudian, Lewandowski melepaskan tendangan dari sudut sempit yang masih melebar.

Menit 74, Tendangan peluru Vidal dari luar kotak penalti harus membuat Oblak “terbang” agar bisa menepis bola. Bayern terus menekan pertahanan Atletico demi mencari sebuah gol penyama kedudukan.

Atletico bukannya tanpa ancaman. Berawal dari skema serangan balik, Torres melepaskan tendangan menggunakan kaki luar, tapi sialnya bola justru membentur tiang kanan Bayern.

Para pemain Bayern terlihat frustrasi dan kerap melakukan hal-hal yang tidak perlu, seperti yang dilakukan Mehdi Benatia. Sang pemain bertahan menerima kartu kuning setelah melanggar Koke dengan cukup keras. Semifinal Liga Champions Skor 1-0 untuk Atletico bertahan hingga laga bubar.

The post Semifinal Liga Champions, Atletico Madrid sukses menang lawan Bayern Munich appeared first on BabatPost.com.

Add Comment