Tanda-Tanda Suami Tidak Lagi Sayang Kepadamu

fotolia.com

fotolia.com

Seperti semua pertemuan, akan ada perpisahan. Hanya saja bentuknya yang berbeda-beda, tergantung pada hubungan kedua belah pihak yang terlibat dalam pertemuan itu. Dalam kasus pasangan asmara, pertanda akan adanya perpisahan akan terlihat jelas. Namun kondisi ini terkadang diabaikan pihak yang akan ditinggalkan.

Disebutkan oleh penasihat pernikahan Kurt Smith, penyangkalan ini sering dilakukan oleh wanita karena rasa sakit yang akan ditimbulkan ketika mengakuinya secara terus terang. “Menyakitkan bagi seorang wanita untuk mengatakan ‘Suami tidak sayang aku lagi’,” demikian kata Smith seperti dikutip dari FamilyShare.com. Ada lima pertanda jelas yang menyatakan suami tidak lagi memiliki perasaan pada kamu, di antaranya ialah:

Lupa Semua Hari Penting

Akan wajar jika suamikamu tidak memberi hadiah di hari-hari penting, seperti ulang tahun ataupun ulang tahun pernikaha. Namun, jika ia tidak memberi hadian dan lupa semua hari tersebut, itu sudah menjadi salah satu sinyak ia tidak lagi tertarik pada kamu.

Emosinya Fluktuatif

Dalam satu hari, suami bisa sangat marah dan berkata yang menyakitkan pada kamu. Namun, di hari berikutnya ia menjadi manja, penyayang, dan merayu kamu dengan kata-kata cinta.

Anda Selalu Salah

Pada pertikaian, dia selalu menekankan betapa salahnya dirimu. Bahkan saat kamu curhat tentang perubahan sikapnya, dia akan terus menyerang dan menyatakan itu semua salah kamu. Hal ini adalah taktik agar ia bisa keluar dari hubungan asmara.

Dia Tidak Lagi Suka Pada Kamu

Semua yang mengenai kamu dikritiknya, mulai dari penampilan, gaya bicara, cara berjalan, pokonya dia tidak lagi suka pada kamu. Hal yang kecil pun tentang kamu bisa membuatnya marah dan kritis. Dan bahkan ketika kamu mendapat prestasi pun dia bahkan tidak akan peduli dan mengecilkan hal itu.

Dia Malas Mengusahakan Hubungan Kalian

Saat kamu meminta padanya untuk berubah demi kelancaran hubungan kalian, ia akan bereaksi seolah-seolah tidak mendengar. Namun, sebaliknya, kamulah yang selalu banyak berkorban demi berjalannya hubungan itu. Akhirnya kamu pun akan muak dan mengakhiri hubungan dengannya.