TERKUAK!! Ini Hubungan Sonya Dipari Dengan Irjend Arman Depari


Sebuah Video bomming secara tiba-tiba, dalam video tersebut seorang Siswi SMA terjaring Razia saat melakukan Konvoi setelah ujian UN selesai. Dalam Video yang beredar Rabu (06/04/2016) kemarin. SE seorang siswi salah satu sekolah menengah atas di kota Medan itu membentak seorang POLWAN yang tengah melakukan Razia. 

Bahkan siswi cantik tersebut mengaku anak salah satu perwira tinggi Kepolisian IRJEN ARMAN DEPARI yang saat ini menjabat sebagai DEPUTI Pemberantasan BNN.

Ditelusuri melalui akun social media instagramnya, SE memposting sebuah gambar yang berisi poster dengan foto Arman Depari. Melalui captionnya ditulis bahwa itu merupakan pamannya. 

keterangan: Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau


Kemungkinan itu muncul ketika ditemukan sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Di situ ia mengunggah foto baliho kunjungan Arman Depari sewaktu masih menjabat Kapolda Kepri.

Dari tutuan suku Batak, Pak Uda merupakan paman, yakni adik dari ayah. Maka, diduga Sonya Depari merupakan keponakan atau anak abang dari Arman Depari.

Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah dengan Ipda Perida Panjaitan yang mau menilang.

“Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari,” katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut, Rabu (6/4/2016).

[forummerdeka]

Add Comment