VIDEO: SANTRI API TEGALREJO SEBUT AHOK, MEGAWATI DAN PRABOWO MERUPAKAN MENTERI, JOKOWI KETAWA TERKEKEH-KEKEH

KABARTERDASYAT.COM – Malam peringatan diselenggarakan API Pondok Pesantren Ascension (pesantren) Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah animasi. Tidak cuma di karenakan Presiden Jokowi ada, walau demikian untuk siswa yang ada dalam acara yang dimaksud Ahok Megawati serta Prabowo adalah menteri.
 VIDEO : Santri API Tegalrejo Sebut Ahok, Megawati serta Prabowo adalah Menteri, Jokowi Ketawa Terkekeh-kekeh
Situasi datang sebagai Presiden Jokowi mengakhiri sambutannya dengan membagi lima sepeda untuk siswa. sepeda diberikan pada siswa yang Dapat menjawab pertanyaan dari Jokowi.

“Apakah saya membawa 5 sepeda, saya bakal membagikan pada siswa yang Dapat menjawab pertanyaan saya. Tunjukkan jari kanan Impulsif. Saya bingung ajukan pertanyaan pada siswa apakah Alquran menyampaikan pandai semuanya. Nah, tanyakan Generik, “Perkataan Presiden Jokowi diambil Detikcom.

diumumkan di Pesantren Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (2016/05/04) malam. Jokowi tampak kenakan baju putih serta jaket, dengan sarung tangan serta topi hitam. Beberapa ribu siswa lelaki yang ada di acara itu.

Ada juga Menteri Sekretaris Negara Perdagangan Thomas Lembong Pratikno, Tim Presiden Komunikasi Ari Dwi Payana, Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko serta petinggi setempat. Mereka berkopiah kompak.

“Indonesia ada 34 propinsi, tujuh memiliki, Hayo …” Pengucapan Jokowi. siswa Impulsif mengangkat tangan mereka.

Jokowi kemudian tentukan Disorientasi satu siswa di depannya untuk maju serta menyampaikan tujuh propinsi yang berkaitan. “Sesuatu? ” Jokowi menyampaikan siswa.

“di Jawa Barat, ” tuturnya.

“Lanjutkan? ” Jokowi ajukan pertanyaan lagi.

“Jawa Tengah, ” Pengucapan mahasiswa. kemudian ia mengatakan Jawa Timur, DKI Jakarta, Kalimantan Timur, Bali serta Sulawesi Utara.

“Outstanding pintar betul-betul. Bye, cuma mengambil sepedanya, pergaulan bebas, ” Pengucapan Jokowi enjoy memohon siswa untuk pilih sepeda.

di Hepotenusa Anjung, ada lima sepeda yang Dapat diambil. Namun mahasiswa rupanya bingung. sepeda di beri bertubuh paling tinggi. Jokowi juga lihat siswa pilih sepeda agak tua.

“Disuruh pilih betul-betul bingung.. ” Pengucapan Jokowi tekekeh diikuti oleh siswa tawa.

Pertanyaan selanjutnya, Indonesia memiliki 516 kabupaten serta kota di Indonesia, Jokowi memohon siswa menyebukan 7 kabupaten/kota saja. kemudian siswa ada di Hepotenusa kanan Jokowi disuruh untuk mengemukakan.

“Magelang, Kebumen, Kendiri.. Lamongan, Yogyakarta, Kendal, Solo, ” Java siswa bernama Dawn tergagap.

“yang paling akhir? ” Bertanya Jokowi.

“Solo Pak, ” jawab siswa bersarung Jokowi ia tertawa.

“Dah men-download tentukan.. ” Pengucapan Jokowi memohon anak untuk pilih sepeda.

pertanyaan ketiga, Jokowi memohon siswa yang hafal Pancasila untuk wujudkan. ini adalah mahasiswa yang diaplikasikan sebelumnya Jokowi.

“satu, Allah SWT.. ” Pengucapan mahasiswa.

“Dua? ” bertanya Jokowi, memegang pundak mahasiswa.

Namun siswa terlihat dengan kata lain bingung gugup, mungkin saja di karenakan sudah memeluk Jokowi. siswa mengulang tanggapan prinsip pertama. Pada akhirnya dapat merespon akhir, namun tidak ada yang Disorientasi dalam prinsip ke empat.

“Kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat musyawarah perwakilan, ” Pengucapan mahasiswa.

“Empat latihan? ” Jokowi mengakui.

Siswa diulang sekian kali serta pada akhirnya Dapat merampungkan Pancasila. “Bahkan, Dapat serta hafalan, namun bertepuk tangan. Ya telah mengambil sepeda, “Perkataan Jokowi diikuti oleh siswa tepuk tangan.

Pertanyaan selanjutnya. ” Menteri Study, ada 34, 3 cuma dijelaskan, “Perkataan Jokowi. Kesempatan ini adalah siswa yang ajukan pertanyaan di muka.

“Bismillahirrahmanirrahim.. ” Pengucapan mahasiswa sebelumnya menjawab.

“Nomor satu.. Ahok” tuturnya lantang. Mendadak, undang-undang untuk tertawa, termasuk juga Presiden Jokowi.

“Saya ulangilah, untuk mengatakan tiga menteri tenaga kerja, ” Pengucapan Jokowi lagi.

“Nomor satu, Megawati..! ” Anak itu menjawab dengan nada nyaring. diikuti oleh tawa serta Jokowi undangan lagi.

“Lanjutkan? ” bertanya Jokowi.

“nomor. Nomer dua Megawati Ahok. Nomer tiga Prabowo “siswa lewat cara teratur dengan jawabannya, namun Jokowi tertawa.
” ha.. ha.. Telah mengambil sepedanya.. “Perkataan Jokowi acuh tidak acuh.

Bekas sepeda lagi. Jokowi memohon Disorientasi satu siswa senior yang pertama. Pada akhirnya, siswa dicalonkan terlebih dulu, namun rupanya itu tidak ajukan pertanyaan.

“Bye, mengambil sepeda segera, ” Pengucapan Jokowi diikuti oleh beberapa ribu keras siswa yang tidak memperoleh sepeda.

Divide sepeda yang kerap Jokowi waktu bertandang ke lokasi itu. pertanyaannya adalah Dapat beragam serta bebrapa kadang-kadang tidak benar di karenakan menghibur.

Tersebut siswa VIDEO API Tegalrejo panggilan Ahok Megawati serta Prabowo adalah Menteri Yang bikin Jokowi Ketawa ejek

Sumber : VIDEO : Santri API Tegalrejo Sebut Ahok, Megawati serta Prabowo adalah Menteri, Jokowi Ketawa Terkekeh-kekeh

Add Comment