Wahai Istri..Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali,Ini Manfaatnya !

tips-malam-pertama-untuk-pengantin-baru
Adakah hubungan antara keharmonisan dengan kualitas hidup? Ternyata, hasil penelitian yang dilakukan oleh Anglia Ruskin University melalui survey menemukan bahwa orang yang .berhubungan suami Istri 2-3 kali seminggu ternyata  digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yang kurang aktif secara seksual.
Tentu ini menjadi pertanyaan besar, Kok bisa? Studi yang dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin penelitian , Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yang lebih bahagia dan puas pada hidupnya, menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yang diterjemahkan dengan upah yang lebih tinggi.”
Bisa jadi hari ini tanpa sadari, anda yang hari ini dipuncak sukses kearena anda bisa fokus berkarya, dikarenakan  di kehidupan inidvidu anda sudah tidak ada persoalan. bahkan ada energi besar yang anda dapatkan untuk mewujudkan kesuksesan anda.
Namun sebaliknya, jika urusan dirumah saja yang di simbolkan melalui hubungan diranjang bermasalah, maka saat bekerja anda tidak akan fokus. alih-alih mau memikirkan goals dikantor, sementara urusan dirumah aja ngak beres-beres.
Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicintai dan mencintai, baik secara seksual atau non-seksual oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tidak adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepian, kecemasan sosial dan depresi – semua faktor yang dapat mempengaruhi karir seseorang.

Jadi jika ingin mendapatkan keberhasilan, mulailah meperbaiki hubungan yang terkecil yakni hubungan dengan  pasangan. Buat yang belum menikah, secepatnyalah menikah. Maka anda akan menemukan energi yamg lebih besar untuk berkarya, karena anda tidak lagi berfikir diri sendiri namun juga orang yang dicintai

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya….