Wanita Wajib Tahu! Rasulullah Melaknat Perempuan Yang Memakai Pakaian Untuk Mencari Popularitas , TOLONG BANTU SEBARLUASKAN YA.

Rasulullah Melaknat Perempuan Yang Memakai Pakaian Untuk Mencari Popularitas , Ibnu Umar RA Berkata  :  Rasulullah SAW Bersabda : “Barangsiapa Mengenakan pakaian syuhrah (untuk mencari popularitas) di dunia, niscaya Allah Mengenakan Pakaian kehinaan kepadanya pada hari kiamat , kemudian membakarnya dengan api naar.” (HR.Ibnu Majah Dan Abu Dawud).
Wanita Wajib Tahu! Rasulullah Melaknat Perempuan Yang Memakai Pakaian Untuk Mencari Popularitas


Seorang Muslimah juga di ingatkan oleh Rasulullah SAW agar jangan sampai berfungsi sebagai Libas Syuhrah (Pakaian untuk mencari popularitas). hal ini bisa saja terjadi pada kalangan atau orang tertentu yang belum paham perintah berpakaian, sehingga menganggap bahwa pakaian itu hanya sebagai pelengkap dan yang paling parah, pakaian di jadikan sebagai ajang gengsi dan prestise semata. misalnya saja , seseorang akan bangga dan ingin berusaha menunjukkan kepada orang-orang ketika busana yang di pakainya mahal dan rancangan desainer ternama.

Ibul Atsir Menjelaskan :”Syuhrah artinya terlihatnya sesuatu “. Maksud dari libas syuhrah adalah pakaiannya pakaiannya terkenal di kalangan orang-orang yang mengangkat pandangannya mereka kepadanya . ia berbangga terhadap orang lain dengan sikap angkuh dan sombong.”
(Diringkas dan di ramu dari jilbab mar-aril muslimah oleh syaikh Al-Muhaddits nashi ruddin al-albani).

Semoga bermanfaat..



CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Add Comment