Warung Bakso Ini Mendadak Populer Di Dunia Maya ?

Warung Bakso Ini Mendadak Populer Di Dunia Maya ? – Lapak Bakso ini secara mendadak langsung menjadi sebuah pusat perhatian banyak orang, dan menjadi banyak pembicaraan di media sosial atau dunia maya.

Gerai Bakso Jingkrak Sunter ( Foto @Twitter )

Bakso Jingkrak Sunter begitulah para netizen menyebut kedai bakso yang saat ini tengah menjadi sangat populer di dunia maya ini, meski bakso ini baru buka pada awal bulan April 2016 ini.

Para netizen rata – rata membicarakan mengenai para pramusaji – pramusaji cantik dalam acara pembukaan gerai tersebut.

Bagaimana tidak membuat heboh dalam foto – foto yang tersebar di media sosial seperti Twitter, facebook dan juga Instangram, Pramusaji atau wanita – wanita cantik di acara pembukaan gerai itu terlihat cantik dan seksi dengan mengenakan baju Outfit berwarna Oranye.

Di mana pakaian Outfit yang memperlihatkan bagian dada yang sedikit terbuka itu dipadukan dengan jeans yang berukuran sepaha.

Terlihat gerai bakso itu banyak di kunjungi para pengunjung dan menu – menu bakso yang tersedia pun sangat beraneka ragam, terlihat juga ada bakso dengan isi cabai merah di dalamnya.

Gerai Bakso yang terletak di Jl.Danau Sunter Utara no 27-28 ini pun mendadak langsung populer di dunia maya banyak netizen yang penasaran dengan Bakso Jingkrak Sunter dan tidak jarang banyak netizen yang ingin mengunjungi tempat langsung untuk melihat – lihat mbak – mbak pramusaji ekh… salah maksud saya menikmati hidangan – hidangan bakso yang di jual di gerak tersebut. hehehe

Nah, bagaimana menurut Anda sobat mengenai cara promosi yang dilakukan oleh Gerai Bakso Jingkrak Sunter ini ?, Yuk, bantu share dan jangan lupa berikan postingannya ya sobat 🙂 Terima Kasih

Add Comment