WOW HEBOH ..!!! WANITA INI BERJILBAB TAPI PAKAI SALIB, SIMAK PENJELASANNYA ..



Berjilbab atau berhijab yaitu harus untuk tiap-tiap muslimah yang ada di muka bumi ini, hal semacam ini telah wajar di ketahui mulai sejak belasan era waktu lalu. Kalau seseorang wanita Islam tak bisa sembarang memperlihatkan auratnya di depan orang asing atau yang bukanlah muhrimnya (terkecuali suami, saudara k@ndung, bapak, paman, kakek, dan lain-lain).

Namun bagaimana bila peristiwanya seperti photo yang diupload salah seseorang netizen diatas ini, Wanita berjilbab syar’i memakai kalungsalib sebagai lambang keyakinan agama kristen, tetapi waktu di tanya, Kenapa anda memakai jilbab syar’i tetapi kalung anda bersalib? wanita itu menjawab, Saya bukanlah seseorang muslim, namun saya beragama kristen serta dia terasa tak ada yang salah dengan baju saya kan yang berperan untuk tutup aurat saya dari pandangan beberapa kaum pria.

Tetapi Jika dikilas balik, nyatanya perintah tutup aurat tidak cuma dalam Islam saja, tetapi pada ajaran nasrani, tepatnya didalam Alkitab/Bible tegas memerintahkan wanita nasrani untuk ‘berjilbab’.

Saat ini bagaimana respon anda semuanya dengan photo itu serta jawaban dari wanita itu?


http://www.beritaterhangat88.com/2016/04/heboh-wanita-ini-berjilbab-tapi-pakai.html

Add Comment