YA AMPUN!! Ternyata Kebiasaan yang Selalu Kita Lakukan Sehari-hari dan Selama Ini Ternyata SALAH!,Tolong Bantu Share Ya,

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperbaikinya. Setiap hari pasti kita melakukan berbagai macam kegiatan mulai bangun tidur sampai tidur lagi. Tapi pernahkah kamu sadar bahwa ada beberapa hal yang biasa kamu lakukan setiap hari ternyata salah Pulsker.

Seperti beberapa hal kecil berikut ini, kesannya sih sepele tapi ternyata itu nggak seperti yang kita lakukan biasanya Pulsker. Dirangkum dari brilio.net, ini dia daftarnya!

Ini tips buat kamu yang nggak mau sakit pinggang saat mengangkat beban berat.

Mulai sekarang biasakan mengangkat beban dari jongkok dulu ya,

biar pinggangmu nggak sakit lagi.

Jika kita bepergian jauh apalagi kalau pakai pesawat, pasti nggak asing dengan bantal bulet ini.

Nah, biasanya kita memakai bantal ini dengan bagian yang renggang didepan.

Daannn, ternyata selama ini kita salah.

Mendengarkan musik dengan earphone memang mengasyikkan.

Kita bisa menikmati lagunya sendirian tanpa diganggu orang lain.

Bukan masalah musiknya sih, tapi ternyata selama ini kita salah saat memakai earphonenya.

Mengatur jarak pandang saat didepan layar komputer atau laptop emang penting banget.

Soalnya ini akan berpengaruh dengan kesehatan mata mu ?

Nah, ini juga salah satu hal yang ternyata salah kita lakukan.

Untuk memberikan obat pada luka ternyata bukan pada lukanya Pulsker.

Melainkan memberikan pada pinggiran luka yang ada pada kulit kita.

Memegang mousepun ternyata ada aturannya.

Buat kamu yang masih suka pakai mouse nih, ini posisi tangan yang benar saat memegang mousenya.

Ada kalanya kita sebagai manusia melakukan hal yang salah, tapi dari kesalahan yang kita lakukan itu, kita juga harus berusaha untuk memperbaikinya. Setiap hari pasti kita melakukan berbagai macam kegiatan mulai bangun tidur sampai tidur lagi. Tapi pernahkah kamu sadar bahwa ada beberapa hal yang biasa kamu lakukan setiap hari ternyata salah.

Yang biasa minum minuman kaleng nih,

udah tahu belum jika lubang yang ada di penutupnya itu berfungsi sebagai tempat sedotan.

Mulai besok ubah kebiasaan yang salah yaa!!

Pagi hari biasanya kita sarapan dengan roti yang pasangannya pasti sama susu.

Nah, yang biasa minum susu UHT berkemasan kotak, udah tahu belum cara menuang susu yang benar??

Ternyata gini lho caranya..baru tahu deh!

CAR,HOME DESIGN,FOREX,HOSTING,HEALTH,SEO

Add Comment